Pengantar : Persiapan Liburan ke Paris Mei 2020

Holla, jadi demi mewujudkan sebuah ambisi atau sebuah mimpi atau sebuah misi pribadi yakni menginjak menara eiffel sebelum/tepat ketika umur 25, jadi aku akan menulis serangkaian postingan mengenai persiapan daan juga perjalanan aku ke Paris pada Mei 2020 ini.

Nanti postingan ini akan aku pecah pecah secara spesifik mulai dari tahap persiapan visa, tahap persiapan keberangkatan abis visa approved dan juga tahap perjalanan ketika aku berangkat dan udah di Paris nantinya.

Biar istiqomah, jadi aku pake postingan pembuka kayak gini.
Nanti di postingan ini juga aku cantumin link (mulai dari link posting pencarian dan pembelian tiket pesawat, pencarian dan pembelian tempat tinggal, daaan banyak lagi).

Tujuan utama postingan ini biar jadi catatan pribadi ke depannya mengenai pengalaman aku mempersiapkan perjalanan liburan sih.
Tapi kalau siapa tau bisa membantu orang lain, yaa bonus lah.
Jadi silahkan dibaca dan diikuti ya, semoga bisa membantu yang lain.

Komentar

Postingan Populer