Still can not move on from the Paris Trip


 
 
 
 
2021 berlalu, 2 tahun lalu juga berlalu kasus pertama Covid-19 di Indonesia pada Maret 2020. Selain sebagai penanda kasus pertama Covid-19, itu juga penanda batalnya rencana gue liburan sendirian ke Paris. Sebuah liburan yang udah gue rencanain sejak kerja di Jakarta.......
 
Jujur, gue masih kebayang-bayang rasanya kalo tinggal di Paris selama liburan 1 minggu itu gimana. Tinggal di airbnb tengah kota Paris yang udah gue pesen, yang jaraknya cuma 500 meter dari Museum De Louvre. Lalu juga ngelalang dan kelayapan di kafe, praktekin bahasa perancis gue pas pesen chocolate du froid :''') atau sekadar jajan crepes di pinggiran Sungai Seine......Atau juga pas rencanain jogging pagi pagi bolak balik sepanjang Jalan menuju Champs D'Elysees. 


Duh gilak, di bawah alam sadar gue....
Gue udah mimpiin Paris hingga detail-detailnya.
Suara Lalu lalang orang ngomong bahasa perancis di trotoar....
Bau udara kota Paris....
Mandi di kamar mandi airbnb, dengan sabun beli di sekitaran toko disana....

Gue beneran bisa gak ya suatu hari ke Paris :'''')
entah itu kapan .... atau tetep sendiri atau ama siapa...
setelah rencana liburan pribadi gue gagal total 2020 lalu.....

Komentar

Postingan Populer