Postingan Ini khusus didedikasikan untuk Muhamad Lail Ramadhan

Saya bahagia
Bahagia banget

Eh
Bahkan kata "Bahagia" aja kayaknya enggak cukup deh, wkwkwk
Tapi beneran ini bahagia :D

Baru beberapa menit lalu ada seorang temen saya namanya Muhamad Lail Ramadhan datang ke rumah bareng temen satu orang si dodo. Dan bawa kueee, ayeey. Lah padahal saya ulang tahun 3 maret yaaa ? Urusan yg ini  ntar aja deh bahasnya, hhi. Tapi intinya thanks :) 



finally I realized we will be always be the same, no, I mean THAT SAME :)
 
Mumpung ni posting di dedikasikan untuk sahabat cowo maka saya mau kulas habis-habisan (bangga gak lu il bisa eksis di blogs gua? wakakak)

Sahabat cowok.

Ada beberapa cewe yg bilang "Lebih mudah mencari sahabat cewe daripada sahabat cowo. Karena cewe itu jarang bisa tulus, paling nusuk dari belakang"

Ada juga cewe yg bilang "Beruntung banget orang yg bisa dapet sahabat cowo. Karena deketin cowo itu susah, paling temen maen atau sekali lewat."

Jadi gue setuju ama pendapat yang mana?
Awalnya gue setuju ama yg kedua, tapi akhirnya jadi yang pertama. Tapii
akhirnya gue gak setuju dua-duanya (LAH?)
ya gue gak setuju, bagi gue tetep aja yang namanya mencari sahabat itu S-U-L-I-T. Pesertan mau gender apa, yang namanya sahabat itu susah dicari, TITIK.

Ketika lulus SMP, gue sadar gue beruntung udah bisa dapet sahabat - a real bestfriends- dari Tuhan. And you know what? Tuhan sungguh sayang ama gue, dia mengirimkan sahabat kepada gue dalam satu paket ! Yah, gue udah bisa nemuin sahabat cewek sekaliguss sahabat cowo. Masya allah, Tuhan sungguh baek banget ama gue :') 4 soulmate cewe : Vira, Cucut dan Fifi. 2 soulmate cowo : Momod ama Lail.

Beranjak SMA, kita sekolah jauhan. Tapi lagi, Tuhan baek ama saya, Dia membiarkan kedua makhluk momod ama lail tetep satu sekolahan ama gue biar gue bisa idup. Awalnya nothing change, tapi tetep aja terasa hambar. Dan tau gak sih mereka berdua itu? Terutama si Lail. Di hari-hari selama SMA, saya pernah kepikiran. "God, it may seems things will never be the same again."

Gue sibuk ama kegiatan gue, begitu juga mereka. Dan gue kadang sadar, baik mody dan lail, yeah telah menemukan yang baru, sahabat SMA-SMA baru dan pengganti saya tepatnya. Hahaha, saya pernah kepikiran gitu. Tapi mau diapain lagi? Bukankah esensi dari teman baik itu mengekang orang-orang dekat anda untuk ke lingkungan baru? Enggak kan? Makanya saya paling cuma diem. Diem oh dan juga nye-sek. Tau gak? Berapa juta kali terkadang dia seperti sudah bisa menggantikan saya ?

Lail : "Ka ni gendut ge..."
Gue : *sejak kapan dia jadi keberatan ama berat saya coba?*
Lail : "Dag inga jadi cewek. Coba behavior dikit."
Gue : "..."
Lail :  (tiba-tiba wella lewat dengan cs.nya)
"Coba contoh a liat si Wella tu, anggun, gak judes, dag seronok, rambut panjang feminim, badan ideal."
Gue : *iyah gue tw  gak sesempurna temen-temen baru loe, bangsat !* (dalem atiii)

Emang kmren pas lgi ngomong berdua gitu cuma bisa "hammm...hamm" aja depan dia. tapi dalem ati sebel nyesek dibandingin gitu. Iyah saya tau anda malu kalo masih punya sahabatan deket ama saya, dibanding ama temen-temen deket baru dan juga gank cowok baru. 


"Anda bisa punya sahabat cewe, tapi anda tak bisa mempunyai sahabat cowo sekaligus. Hidup emang gitu, lu gak boleh rakus broo ama sahabat, sukur-sukur bisa dapet satu sahabat di dunia yg kejam ini"

Ya setidaknya walo sahabat cowo saya mungkin udah hilang, setidaknya saya masih punya 3 soulmate cewe ini. Ternyata tau gak? Jarak jauh itu yg malah bikin tambah erat, yah. Karena kita gak bisa ketemuan tiap hari, pas ketemuan ya di pol-polin. Daripada kasus kayak mody-lail ini? Ketemuan tiap hari, tapi hambar?

Buat apa merasa sedih hilang dua kalo lu masih punya tiga, Sar?

Begitu lah cara membesarkan hati saya sendiri kemaren itu. Sumpah nyesek. Yah namanya juga masa SMA.

Tapi ternyata, saya salah
Semua dugaan itu salah.
Saya belum kehilangan, eh
lebih tepatnya

Saya tidak kehilangan apapun di dunia ini.

Sampai akhirnya hari ini yang menyadarkan saya. Ternyata , yes they are truly bestfriends. Si Lail rela-rela in bawa kue ultah di jam 9 lewat. Dia juga lalu marah-marah, bilang gue aneh lah nge-palsuin tanggal biar org cari sendiri kebenarannya. Karena padahal dia udah pesen kue bentuk kucing.

Yang bikin gue nyeseknya disitu. Iyah, dia udah ada niat dan dia marah karena gue boongin selama ini (wakakakakak, anda tertipu selama ini, SELAMAT).

Padahal kemaren sore, dia bilang gini dengan santei :
"Sar, Gag sempet beli kue. Bukan karena dag bisa beli, tapi beneran dag sempet. Emm palingan senin, atau k ku kasih duit 200ribu aja? beli sendiri, jadi bisa sesuai keinginan :D"

Nyesek banget gak sih? Merasa "ultah" gue bisa dibeli aja. Gak butuh duit, kalo gue emang mau kue, gue juga ada duit oiii. Anyiiing ! Yah tapi mungkin dia bisa bilang sesantai itu, yah karena saya emang sudah tergantikan.

Tapi nyatanya? Ternyata dia udah ada niat, bentuk kucing lagi. Aaaa saya emang bodoh, coba dia tau tanggal 2 kemaren-kemaren. Dan bodoh lagi, saya gak ngundang (alias lupa) ke acara tiup lilin sekaligus yasinan malam ini. 

*Oh ya Gue emang sengaja ngepalsuin (dan lagi-lagi gue ngepalsuin mulu, wakakak) acara ulang tahun gue. Gue udah undang orang2 dengan alesan cuma "yasinan", padahal sebenernya itu acara ulang tahun 17. Gue cuma mau ngetes dan liat siapa aja yang bakal bener2 dateng walo cuma tau acara awalnya yasinan yang sepele*

Dia pantes marah, saya juga marah ama diri saya sendiri sekarang hahaha. Padahal momennya 17 tahun, semua teman sekelas gue yang gak gue anggep selama ini malah yang hadir dan semuanya DATENG, (S.E.M.U.A.N.Y.A) dan jadi bagian seventeen gue (dan ini juga bikin sadar ternyata betapa sayang dan menghargainya kelas ipa 3 ini ama saya) , tapi tetep aja ironis nyatanya si lail gak sempet gue undang.

Tapi oke deh jujur , gue gak undang bukan karena lupa. Saya jelasin disini aja deh il, --" itu karena takut dan saya tau mereka berdua gak bakalan dateng kalo cuma yasinan biasa. Paling mereka udah maen ama gank zebra mereka,lagi nongkrong di warnet, atau lagi nyiapin latian buat seni. Makanya dripada udah undang terus gw ngarep mereka dateng , mending gak sama sekali kan?

Ini kasusnya sama ama kasus pas dia ultah sekalian yasinan. Jujur pernah kepikiran buat gak dateng, lagipula dateng gak datengnya saya ke yasinan dia paling gak ada beda. Well he already got everyone hearts, so what if he didnt have just 1 heart that night? Begitu sempet terlintas, tapi saya relain dateng juga. And yes, untung dateng pas kmren yasinannya, kalo enggak mungkin jadi penyesalan, wkwkwk. cukup yasinan ultah saya aja yang gak didatengin, dan itu salah saya juga gak ngundang dia. dan semua terobati ketika beberapa menit setelah yasinan.

Hahaha tapi gak papa, sumpah. Setelah tau niat , terus baru tau twit dia, dan dia juga tadi marah-marah (ya iyalah, padahal kejadian yasinan tiup lilin angka tujuh belas tadi gak bakal terulang seumur hidup SARAH LU GOBLOK ! - -")
dan juga OH YA gue lupa, paling tersentuh tau gak nama kue ultah saya apa diberi ama lail? Gak tau kepikiran dari mana, dia pesen tulisan kue-nya "GENIOUS ONE" hahahaha
it also the best part of all :')

YES ITU BAGIAN TERBAIKNYA, hahaha geniou one. How smart he pick the name !

Niat lail, twitt lail, kemarahan lail karena gue palsuin, dan ide nama geniou one-nya
membuat gue merasa ketampar, it hurts but it also wakes me up indeed
Make me realize that lail will be always lail, and yes he is still mine, my bestfriends :)
And again thanks God, has sent me a whole complete package of bestfriends
Female bestfriends and male bestfriends, hehe :)

HEY Hope you read these dedication post, iil. Hahaha



PS. Tau gak wish saya apa pas tiup kue "Genious One" ini? Hahahaha, only God and I know :) iiil :P

Komentar

Postingan Populer