PHP, harkos, dan cinta bertepuk sebelah tangan

Laki-laki baik hati itu yang kalo lagi deketin cewe bertindak sebagai pemancing profesional, bukannya malah sebagai "Pak nelayan" 

Hahaha , ternyata kuliah di ITB, masalah asrama, cinta masih gak jauh-jauh dari tema PHP alias Pemberi Harapan Palsu. Hahaha, entah mengapa tema ini gak pernah basi-basi banget kayaknya yaak.

Kata-kata diatas adalah cuplikan dari pembicaraan berat (lagi) yang terjadi antara gue, Ulan dan Sarah ketika balik dari kampus menuju kostan. Pemancing profesional? Maksudnya apa? Lalu pak nelayan? Apa pula itu? Hahaha. Itu cuma sekadar istilah dan perwakilan subjek dan objek yang sering kami gunakan untuk mewakilinya.

Cowo yang memang sering memberikan harapan palsu? Atau emang cewenya yang terlalu menanggapinya berlebihan sih? Hahahah, kalo mau didebatin gak bakalan ketemu-temu titik persetujuannya. Tapi gimana kalo kasusnya cowo itu tiba-tiba berubah sikap, lebih care dan semua temen elo juga udah setuju dia lagi mendekatkan diri dan ada tujuan khusus. Tapii permasalahannya, gimana kalo ternyata yang di-perlakukan baik itu gak cuma eloo, tapi semuaa cewe juga dibegitukan.Hahaha, jadi ini yang lagi sering kita bicarakan bertiga. Kasusnya beda tipis ama Pemberi Harapan Palsu, tapi yang ini cowonya emang beri harapan pasti, tapi ya harapan itu diobral-obral ke semua anak.

Ibaratnya kayak Pak Nelayan yang melemparkan jaring seluas-luasnya ke lautaaan, lalu tunggu hasil dan lihat seberapa banyak ikan yang nyangkuuut, lalu ikan yang nyangkut dipilih mana yang terbaik.

Hahaha, ungkapan yang bagus sekali. Tiap inget pembicaraan yang satu ini gue geli sendiri. Kok bisa ya kita bertiga ngomong sekritis itu kalo masalah ga penting ginian, tapi kalo masalah pelajaran, ogah sama sekali, wkwkw.

Yah intinya,ada cowo yang lebih memilih bertindak kayak Bapak Nelayan. Nebarin pancing alias harapan ke beberapa cewe targetnya, mana yang kena terus dipancing, yang gak mau ya udah dilepasiin. Kasian banget ama cewe nya, dikira "I am the One" eeh ternyata enggak. Mau diladenin PDKT-nya, tapi terkesan mau-mau aja baru tahap pdkt udah diduakan ama si cowo, sedangkaan kalo gak diladenin PDKT-nya, terkesan jual mahal dan dengan santai cowo berpikir "ya udaaah, cewe kecengan gue bukan elu juga koook" Nasiib nasiiib, cewe emang mudah GR siih.

Lalu si Ulan bilang "Makanya, mending milih cowo sang pemancing profesional doong"

Tambah lagi si Sarah bilang gini "Iyaah, cowo-cowo yang PDKT begitu lebih jantan lah. Mereka memancing dan fokus ama satu ikan aja. Lalu kalo si Ikan (cewe) memutuskan bahwa dia enggak sepaham, enggak sejalan ama  cowo, yah kayak ikannya lepas dan bikin tali pancing putus, si pemancing nya ya pasrah. Artinya ikan itu bukan tangkapan dia, bukan rejeki dia. Hahahaha, manteeepppp banget lah perumpamaannya."

Hahaha,makanya kalo ada cowo lagi modusin, berdoalah semoga aja dia tipe sang pemancing, bukan malahnya pak nelayan, huhuhu :p



Komentar

Postingan Populer