Kaleidoskop#01 JANUARY 2012

Moral value of the Month :
Never let anyone bring you down, you just need believe in yourself !

Timeline January itu....

Yang paling diinget dari bulan Januari itu ketika menghabiskan new year's eve cuma berduaan dengan sobat deket gue, Muhamad Fairuz Nafis. Lapangan merdeka rame, tapi tetep aja kita ngerasa cuma berdua di tengah keramaian itu. Watch fireworks, buy  candy floss and counting down to the 2012 with strangers. The most unforgettable momen that night when we screamed, screaming our dreams. Gue masih inget apa yang gue tereakin malem itu di tengah2 hiruk pikuk kembang api,
"TAHUN INI GUE MAU ITEBEEEEEEEEH YA ALLAAAAAAAH"

sedangkan dia, dia juga ikut meneriakkan mimpinya
"IPDN DUA RIBUUU DUUA BELASSS, AMIIIIIIIIIN!"

Then both of us stood silence, look at each other, smiling then laughing so hard realize how naive we are that night. We will never know exaclty where life will bring us, yes we will never know. Di bulan januari, bulan dimana gue kaget pas tau  gue lulus seleksi beasiswa tahap pertama,padahal pas sesi kimia gua cuma bisa isi 5 soal dari total 50 soal (ini ciiyus gak boong dah -_-). Gue ga nyangka bisa lulus seleksi, padahal banyak yang lebih pantes dan lebih NGAREP bisa lulus beasiswa ini dari gue. Cara kerja tuhan itu memang aneh.

Lalu Gue ga pernah planning bakal sedeket ini ama Afis pas SMA. Gue juga ga  nyangka teriiakan konyol gue di tahun baru itu diwujudkan ama tuhan, tapi sayang yang dia "belum" dapat diwujudkan. Dan gue ga nyangka gue ampe nangis sendirian di kostan gue di bandung pas tau dia gagal masuk IPDN dari telpon temen gue.

Lalu pagi itu, tepat pukul 4 pagi di hari pertama tahun 2012 goncengan ama motor mio hitamnya menyusuri jalanan Car Free Day yang penuh ama sampah-sampah terompet tahun baru lah, sampah minuman, sampah kertas dimana-mana. Nafas pertama gue di tahun 2012 gue hirup bersama Afis, di atas motor mionya (LEBAAAAAAY, akwkkwkw). Semoga postingan ini dibaca ama dia, biar dia inget lagi ama malam itu. Hahahaha ngarep banget. Eh fis lu masih inget ga pas pagi itu kita ketemu banci mabuk di trotoar jalan sempoyongan sambil jinjing high heels. awkwkkw


Ps. parahnya gue masih inget percis wajah banci itu gimana , awkwkwk




Komentar

Postingan Populer