Kaleidoskop#08 AUGUST

Moral Value :
Cewe itu paling bangga kalo kata-kata, bawelan, sugesti, saran yang pernah dia kasih, suatu saat menjadi benar, so she would smiling and say like these....
"See? I've told you soooooo"


Timeline of August :
Paling inget dari bulan ini ketika denger pengumuman snmptn banyak temen-temen gue yang ikut sukses. Temen-temen disini tolong garis bawahi anak-anak yang dengerin saran-saran gue yaak :p
Temen-temen yang dengerin saran gue
Temen-temen yang "nganggep" saran-saran dan bawelan sotoy gue :p
atau apa lebih baik gue ketik temen-temen yang TERPENGARUH ama kesotoy-an gue yak? wkwk
Gue bahagia banget pas Tito lulus FSRD ITB, hahaha elu gatau seberapa susah dan keras serta lama gue berusaha meyakinkan dia kalo dia itu wajahnya udah FSRD ITB 100% banget, awkwkwk. 

Si tika, sobat kecil gue. Dia itu satu-satunya temen gue di SMA yang selalu nganggep strategi-strategi dan planning gue untuk snmptn undangan masuk akal dan bagus. HAHAHAHA. Dia temen yang selalu menganggap tiap khayalan, lanturan, dan analisa gue itu terkesan ilmiah, masuk akal dan patut diperhitungkan. Cuma dia yang bilang strategi gue itu masuk akal kok cuma pilih satu univ dan satu jurusan pas undangan, cuma dia yang bilang strategi gue itu bagus, dimana temen-temen SMA gue lain malah ngecap strategi gue aneh, sombong dan lain-lain. Dan hasilnya? Kita berduaa lulus snmptn via undangan dua-duanya ddoong braaay, hahaha.

Begitu juga usaha gua untuk meyakinkan beberapa temen gue untuk jangan terpaku ama kedokteran aja, Kapri, Kinanti, Michael, Mutiara, yes all of you hahaha . Yaa gue bangga setidaknya gue bisa menyelamatkan mereka serta membangunkan mereka dari mimpi itu sebelum semuanya terlambat :), sebelum mereka malah masuk jurusan yang sama sekali mereka ga kepikiran. So far gue lihat mereka mulai nyaman dan sibuk di jurusan mereka masing-masing dan perlahan udah  lupa tuh  pernah pengen kedokteran, aaah gue kangen lahhh ama kalian dan kepolosan kalian untuk gue pengaruhi #opssss :))

Begitu juga septi, yang awalnya selalu galau  dan cerita karena orang tuua dia ga pernah yakin dia mampu untuk kuliah, lalu gue yg selalu ingetin kalo dia mampu, dia itu pinter, dia itu harus lebih baik, lebih tinggi pendidikan dari orang tua kita sendiri. Sampe-sampe nya nih yaa, gue loh yang buka hasil snmptn dia di website snmptn.ac.id ituu, saking dia takut pingsan  dan takut ga kuat.awkwkwk ini sumpah  absurd banget pas malem snmptn itu. Tuh kan sep, gue bilang apaa. Elu itu bisa lulus kok, elu ga perlu kuliah di bangka kaan, masa depan elu engga jadi karyawan ramayana yang super-duper resek itu kaan, hahaha. But well gue makasih banget ama Septi, dia udah yakin dan percaya ama gue, sampe-sampe mempercayakan hasil snmptn-nya gue yang buka. awkwkwkwk, septii septii. Gue kangen sama-sama ngebacot ama gosipin orang ama elu. Gue baru sadar, kita itu banyak banget kemiripan yak, hahaha. Terlalu banyak kemiripan malah, sep :)

Ps. Kangen kaliaaaaaaan :))






Komentar

Postingan Populer