A little changes for the visitor and readers !

Jadi bakalan ada sedikit perubahan di blogs ini.
Ya jika kalian benar-benar merhatiin banget postingan saya, atau udah sering baca dan ngertiin postingan-postingan saya.

Ya walo mungkin ini terkesan tidak begitu penting untuk disampaikan tapi ya udah sih yaa. Jadi sekarang saya mulai untuk mengubah gaya penulisan dan pemakaian subjek di postingan. Baru mau mulai sih, dan ya rasanya awkward dan kaku sekali harus mengganti penulisannya.

GUE - SAYA, ELO - KAMU

Dari  awal dulunya selalu memakai kata 'gue', entah mengapa saya sekarang lebih suka menggantikannya dengan kata "saya". Entah mengapa baru saya sadari, 'gue' itu sangat terkesan egosentris, dan yah sangat self-centered. aduh bahasanya sok berat >.< wkwk. 
Memang sih tidak dipungkiri, setiap saya dulu menulis postingan menggunakan "gue-elo", sangat terkesan berjiwa muda lah, bersemangat, keren lah, aduh apalah itu namanya hahaha. Tapi mungkin ada juga sebagian orang yang masih menganggap gue-elo itu kasar, kurang sopan. Well oke, saya cukup mengerti dan menerima pendapat mereka. Tapi dengan mengubah cara menulis postingan menjadi saya-kamu, bukan berarti dalam percakapan saya sehari-hari nanti kuliah juga akan berubah yaaa. I am not that type - -"

Bakalan tetep ada sosok saya yang dengan mudahnya memakai gue-elo ketika bercakap di sekitaran kampus, entah itu ketika saya sedang bersama wulan, sean, egrin ataupun eno, ataupun teguh, chintya, dan teman-teman berbeda daerah lainnya. Ahahaha. Sekarang saya paham, boleh-boleh saja berbicara memakai gue-elo, tetapi tentu saja harus tau tempat, waktu apalagi orang yang sedang kita ajak mengobrol. Terkadang saya sedikit sedih sih, *eh garis bawahi yah, SEDIKIT* ketika orang-orang, terutama teman-teman baru di kampus saya, yang biasanya berbicara menggunakan aku-kamu, tiba-tiba mereka harus beradaptasi dan mengubah mode bicara menjadi gue-elo setiap mereka berbicara kepada saya. Ahahaha.

I mean hey,lucunya yaah Saya juga berasal dari sebuah dari daerah kecil yang bukan apa-apa. Dari pulau kecil, Bangka Belitung, yang orang-orang tau itu nama sebuah novel panjang menyebalkan karya seorang lelaki bujangan kesepian yang ampe sekarang saya ga ngerti dan nangkep sama sekali esensi dan indahnya novel itu -_- wkwk. You named it, bahkan bahasa asli saya adalah sebuah bahasa melayu, yang dialek dan aksennya itu super lucu kalo kalian denger. Saya bukan dari jakarta, gue-elo's just not my mother-tounge too :) Saya berbicara memakai gue-elo karena sudah terbiasa saja, dan merasa ga pantes dan bukan cewe yang unyunyu kalo harus pake aku-kamu .__. for seriously, my friends always make fun of me whenever I started to speak by using aku-kamu things, "HAHA SAR, please deh ga usah sok cewe manja"  -_-. Daan itulah mengapa saya lebih sering cenderung ditemukan sedang berbicara menggunakan gue-elo. Just pardon me, its all about habit. Daan itulah mengapa, saya mengusahakan untuk 'sedikit' mengurangi intensitas penggunaan gue-elo,salah satunya melalui setiap postingan di blogs mulai dari sekarang. Saya tidak akan mau lagi sok-sokan gaul , muda tiap tulis blogs pake gue-elo. I mean , deep inside, saya gini-gini masih anak daerah, anak luar jawa lagi, Anak Bangka Belitung :)

Well, just that's all about my little change :) Hahaha, aduh saya mohon izin dan maaf ya kalo bahasa postingannya sekarang jadi rada kaku dan formal banget .__.  Just get used to it, daripada pake aku-kamu, nah loh makin jijay nanti postingannya guys -_-

Ps. Saya-Anda, Aku-Kamu, Gue-Elo, Aing-Maneh, Ku-Ka

Komentar

Postingan Populer