Martabak itu bukan buat makan di tempat :')

Pulang abis pendidikan adik kelas CA MGG (Unit Kebudayaan Bali ITB). Ujan deres banget. Jaket himpunan udah basah abis gara-gara dari tadi dipake buat ngelindungin kepala. Lampu jalan remang-remangnya menuju ke parkiran sipil, sumpah bagus banget. Pas pulang Jalan Ganeca juga sepi pisan, toko-toko di trotoar biasanya ada kebab, angkringan, nasi goreng pada tutup semua, mungkin karena ujan ya. Tapi pas itu liat ada toko martabak buka. Sepi, kosong, mas-mas pembuat martabaknya juga cuma bengong jadinya. Inget martabak malem, terus inget pas dulu TPB eno beliin martabak Ellyza rasa keju. Abis martabaknya selesai dimasak, terus mas-masnya kasih martabaknya
A : "Terus ini martabaknya gimana?"
E : "Ha?"
A : "Ya maksudnya , mau makan dimana?"
E : "Lah emang mau dimana lagi"
A : "Ha? Lu seriusan makan martabak di tempat banget? Di sini ?"
E : "Lah emang makan disini. terus mau dimana lagi? Kostan gue?"
A : "Idih apaan kostan elu *pas itu kan beloom pacaran*. Ya tuhaaan elu dari tadi ngajak martabak itu terus makannya disini banget? Di tempatnya?"
E : "Emang kenapa kalo makan ditempat? ._."
A : "Peratiin deh, martabak dimana-mana bungkus bawa pulang. Makanya tiap toko martabak ga pernah nyedian kursi,meja apalagi minum, wkwk"
E : ".____."
A : Wkwkwk aduh, baru kali ini gue tau ada orang beli martabak makan ditempat. Eno, eno"

Sebut saya yang lebay atau emang bener kan? Namanya martabak itu kalo dipesen selalu untuk bawa pulang. Makanya kan, setiap tempat jual martabak mana pernah sih disediain meja, lengkap ama air minum, tisu, palingan cuma disedian kursi buat pembelinya nunggu. Iya ga sih? Kayak istilah yang dipake si Ted ama Victoria "IT IS COMMON COURTESY" #eh dalam artian disini common courtesy di dunia martabak wkwkwk. Dan ya bayangin aja malem itu seberapa malu harus makan martabak di depan mas-masnya yang lagi sibuk bikin martabak, dan seberapa anehnya pembeli-pembeli lain yg lagi nungguin martabak mereka pas liat kita berdua makan martabak di tempat. Hahahaha :')

Ps. Martabak, lucu, aneh, bodoh, belepotan keju,berkesan

Komentar

Postingan Populer