I have no twitter, and I am proud of that


A : "Zet, twitter lo apaan sih?"
B : "Zetzet jahaat, kok twitter BK ga difollow"
C : "Ah ga gaul luu, maen ask.fm doong biar kece dikit, kan lagi hips"

banyak alasan kenapa saya tidak menggunakan twitter, ask.fm ,  atau apalah itu. saya engga mau dan engga terima aja mendengar orang seenak udel komentar tentang hidup saya, dan semua keputusan saya atau untuk kasusnya twitter? Why so bother tweeting your mind that limited in 140 character?

Menurut saya  twitter dan apalagi ask.fm itu udah beneran violate everyone's privacy. Kadang gue suka liat dan baca-baca twitt atau pertanyaan orang asing di ask.fm dan ya itu super super jahat nanya-nanyain hal anonoh. Makanya saya lebih suka blogging dan posting tulisan kayak gini, ide atau pikiran saya sesuka hati, tanpa orang lain bisa komentar, tanpa saya perlu tau orang lain bisa ngecap atau cemooh saya gimana. Ya posting-postingan saya kok, terus salah saya gitu kalo suatu saat anda sengaja buka blogs ini terus baca eh terus merasa tersindir? You just can read it :p bweeeeek

Ya intinya kayak, mau ngutarain pikiran? Pakailah blogs/tumbl/fb note, daripada susah-susah terbatas 140 kata
Mau nanyain pertanyaan ke saya? Ya omongin aja ke saya langsung, lewat bbm kek, chatt fb kek, ga usah rempong dah.

Ps. Sebut gue egois, ya bodo amat  karena Gue lebih mentingin kebahagiaan hidup virtual gue. Stay away unhappiness.

Komentar

Postingan Populer