When your feelings never been so wrong :)

Jadi ceritanyaaaa, seru bangeet. Gue hari ini baru kumpul-kumpul cewek cantik ala anak-anak LFM, dan kita emang bergosip ria, aaand the world so small ! Dari sekian ribu orang yang kuliah di ITB, ternyata salah satu pembicaraan gosip kita nyangkut ke seorang mahasiswi baru SBM, namanya Lydia !Lydia, hmm....oke, Lydia ! Ya, Lydia seorang cewe yang menjadi alesan pertama dan utama gue diakhiri hubungan 1,5 tahun gue, fufufu, yang ampe bahkan 'alumni' guwe tidak mau memberikan kesempatan kedua  kepada guwe wkwkwk. Awalnya, guwe sedih banget sih jujur. Ya lo pikir aja kayak....sesalahkah itukah guwe malem itu ampe dia ga mau kasih kesempatan kedua ama guwe? Selebay itukah perbuatan guwe ampe melewati batas dan emang sebenernya ga pantes guwe memutuskan lewat jalan itu? Dan ternyata, malam ini terjawab sudah semua :)

Ternyata feeling guwe ga pernah salah, dan ya guwe bersyukur banget :'). Malem itu, merupakan hal yang wajar ketika guwe ampe nangis dan ketakutan, merupakan hal yang patut ampe guwe minta ama Lyna ama Qiva pendapat mereka, dan merupakan hal yang  pantas ketika guwe takut dan tidak percaya. Karena dia,Lydia, memang cewek yang  SOOOOOOOO bitch wkwkwk, dan mempunyai reputasi yang cukup menjanjikan sebagai bad girl :)).  Dan menurut guwe, emang wajar jika malem itu guwe bertindak ampe sejauh itu no, karena feeling guwe mengenai cewe itu that she is too dangerous is sooo damn true !

Ah lo judgemental banget zet, ah lo sotoy zet.
Oke, awalnya guwe juga berusaha denial dan menganggap ini cuma sebagian dari penghiburan diri guwe semata.  Tapi......guwe telah mendengar secara langsung, pendapat dan hal yang sama, dari dua lapisan group yang sangat berbeda, bahkan tidak pernah bergesekkan lohh kedua group ini. Lo bayangin, guwe mendengar kabar mengenai cewe ini dari Maba  Fakultas SBM itu sendiri, HAHAHA. Lalu guwe mendengar cerita mengenai cewe ini dari ANAK SATU KOSTAN ama si lydia HAHAHA dan yang terakhir dari angkatan guwe, kenalan guwe di LFM. Dan ya, cewek ini memang bermasalah. Yang guwe cukup share ya dari pembicaraan malem ini :


Ciwi-ciwi : "Ya kalian pikir aja, temen cowo guwe si B, kan ternyata sepupuan tuh ama cewek, Lydia. Dan sering minum ampe modar gitu kaan"
Kita : "Oh iya? Ya biasa keleus, anak gahol jakarta, cewe minum mah biasa"
Ciwi-ciwi : "Nah, iya kan biasa. Tapi lo pikir deh, masa sih Lydia bilang gini ama sepupunya itu sendiri, temen guwe itu....lydia ampe bilang gini
'Bin, lo ga mau apa-apain guwe nih, Mumpung guwe lagi mabok gini"
Kita : "...."
Ciwi-ciwi : "BAYANGIN WOYYY PADAHAL SEPUPUNYA SENDIRI"
Kita : "................................................"
Dan.....guwe cuma ngakak ga berhenti-berhenti. Ya guwe sadar dan baru ngerti, kenapa line kalian berdua di sabtu itu sangat sangat bisa ampe sedekat bahkan semesra itu yah :), ya dia ama sepupunya aja di-flirt ampe separah dan sebitch please itu woy, apalagi cowo yang baru dia  kenal bahkan jatuhnya kakak kelas dimata dia. Please no, feeling guwe ga salah malem itu  dan wajar kalo hati guwe ampe takut bahkan langsung nangis ketika baca line kalian :) 

Dia emang lagi flirt ke elo, dan sedihnya elo kok mau ya mendekatkan diri ama dia, lo mau ya membiarkan diri lo mengenal lebih dekat cewe kayak gitu di dalam hidup lo? Ampe lo line, ampe lo ngaku jadi ring 1, why you trying so hard to impress this kind of girl, where you dont have to actually :). Jujur ya, setelah malem ini mendengar kisah dari orang-orang, guwe bener-bener tau who is exactly LYDIA is. Dan lagi, feeling guwe ga salah ketika guwe membuka foto profpic dia, dan guwe ga sudi disandingin ama cewe kayak dia. Bukannya guwe ngerasa guwe jauh di bawah standar dia, guwe malah ga sudi tahu ama tuh cewe. Gapenting amat wkwk

Dan guwe baru nyadar, betapa lo sebenernya jauh dari bayang guwe sebelumnya. Guwe kira lo bukan cowok yang kebanyakan loh , cowok yang selera cewenya bukan seperti itu, cowo yang mencari cewe karena mempunyai interest yang sama, kalo ngobrol nyambung,  cowo yang membatasi diri untuk membuka diri engga ke sembarang orang, bahkan guwe aja butuh berapa lama untuk bikin lo membuka diri lo yang asli ama guwe tapi? Hmmm....keputusan lo di sabtu malam itu untuk membalas line tuh cewe dibanding bbm guwe yang berisikan minta maaf? Menunjukan bahwa asumsi guwe salah,asumsi guwe bahwa lo bukanlah cowok yang  bukan cowo kebanyakan. So sorry, ternyata lo cowo yang kayak cowok kebanyakan ya. Disentil ama cewe yang emang doyan flirt gitu, ampe lo ngeline dia 3x sabtu itu, sedangkan ama guwe cuma sekali , itu juga dipagi buta balesnya, wkwkk. So funny how you fallen to her trap :)) Terus yang bagian satu ini murni cuma penyombongan diri guwe aja ya no, terserah mau lo anggap apa engga. Lo harusnya bersyukur ama guwe, pas tepat guwe baca line kalian, terus guwe pissed off ampe ga percaya ama lo, karena secara ga langsung guwe bikin lo menjauh dan ga berhubungan ama tuh cewe lagi.

Karena percaya no, lo kenal ama tuh cewe, lo mendekatkan diri ama tuh cewe biar lo dianggap sebagai kakak yang baik ampe lo mau privatte ngajar dia, itu cuma bakal rugiin lo. Lo harus tau no, seberapa banyak cowo yang udah dimanfaatin ama dia, yang guwe dengerselalu gonta ganti cowo yang anterin dikostan dia, dan sebagainya. Well, at least you should thank me for rescuing you become one of her victims, HAHA.  Eh tapi nyatanya malah guwe dicap ama hati lo udah ga percaayaan ama lo? Duh aduh no, seandainya lo tau feeling guwe ga pernah sedangkal itu ampe bikin bilang ga percaya ama lo :) Lo tau sendiri, guwe orang yang selalu bertindak berdasar feeling guwe, naluri guwe, intuisi guwe. You shoould know and hear about who's and how the fuck  up is she

Tapi satu hal yaa
Guwe ga nyesel langsung menangis ketika membaca line kalian, karena ya itu memang benar percakapan line yang tidak wajar, no :)
Guwe ga pernah nyesel ngikutin feeling guwe untuk ikut sertain Qiva ama Lyna, karena feeling guwe akhirnya malem ini terbukti benar apa adanya, hal yang harus guwe watirkan, memang ternyata cukup mengkhawatirkan :)
Guwe ga nyesel blg ga percaya ama lo ketika malem itu, no. Ya karena  Lydia memang benar cewe yang cukup berbahaya berdasarkan reputasinya :))

Guwe ga pernah nyesel mengikuti feeling  guwe, karena feeling guwe ga pernah salah baik ketika malem itu guwe langsung bilang ga percaya ama lo, lalu padahal 2 minggunya feeling guwe kembali bilang udah percaya lagi. Tapi apa daya, hati lo batu, hati lo yang super murni itu bilang guwe ga deserve second chance, well  keep on blaming me for everything disgarding of that nite for not believing you while actually it much deeper.


I swear to God we could get it right
If you lay your weapon down 
Red wine and Ambien
But You're talking shit again, it's heartbreak warfare
Good to know it's all a game, no
Well, Disappointment has a name, 
it's heartbreak, heartbreak :))

Komentar

Postingan Populer