Congratulation, Qiv !

Awalnya, gue pribadi gak pernah setuju dengan ide Qiva mencalonkan diri menjadi Ketua Himpunan gue. Bukan karena gue meragukan kapabilitas Qiva, no no big no. Duh kalo itu mah gak usah lo tanyain lagi lah ya. Udah ganteng, badan ideal, tinggi, pinter, IPK 3,8 (HAHA GUE AMPE TAU) dan tentu saja dia kepemimpinan oke baik secara mental maupun didukung ama suara super bass nya itu wkwk.

Nah gue tu gamau aja, temen deket gue entar rusak karena himpunan gue yang level entropinya udah kadar tinggi banget. Just like how world corrupted the cutie of Justin Bieber. Yes, himpunan gue udah separah itu dan menurut gue emang itu permasalahan klasik yang dialami oleh tiap himpunan. Tapi terus tiba-tiba gue merelakan dan menyadari kalo Qiva emang harus mimpin himpunan gue gara-gara chatt rutin gue dengan Adhan :
Gw      : "Dhaan, aku kan ada temen cowo nih deket banget"
Adhan : "Terus? Naksir?"
Gw      : "Enggaa. Jadi masalahnya dia mau nyalon jadi ketua himpunan gw gitu dhan"
Adhan : "Lah terus? Masalahnya?"
Gw      : "Ga mau aja dia jadi ketua terus urusin himpunan gw yang udah hancur banget dhaan. Gw udah deket banget, gw gamau dia jadi terbebani ama maslah-masalah yang sebenernya bukan salah dia"
Adhan : "Lah, kenapa? Kamu merasa dia ga siap?"
Gw      : "No no ! Itu tu lebih kayak ke perasaan dimana lo gamau sahabat lo kenapa-kenapa ke depannya"
Adhan : "Hahaha, Oh I see I see"
Gw      : "Gamau gamau :(("
Adhan : "Tau peribahasa ini ga?"
Gw      : "Apa?"
Adhan : "Sebuah negara itu hancur bukan karena orang-orang jahat, tapi karena diamnya orang-orang baik"
Gw      : ".........."
Adhan : "Jadi?"
Gw      : "AAAA LU EMANG AHLI POLITIK BANGET TITIK DHAN !"
Sejak chatt ama adhan itu, gw langsung berubah pikiran dan ya, mungkin Himpunan Gw memang membutuhkan pemimpin kayak dia. Daaan alhamdulillah Jumat, 30 Januari 2015 kemarin,  Qiva terpilih resmi menjadi Ketua HIMAFI ITB 2015 ! Yeaay, semoga amanah ya mas ganteeng !

Komentar

Postingan Populer