Atas nama Bangsa Indonesia

Jadi abis traktiran Karaoke di BEC, kita berlima memutuskan untuk nongkrong lagi di Upnormal DU meskipun jam udah nunjukin pukul setengah 11 malem, wkwkwk. Lalu abis masuk di Upnormal, dapet tempat duduk, waitress datang buat kasih menu dan siap catet pesanan :

Qiva : Jadi pesanannya 1 cireng, 1 indomi upnormal, 2 roti bakar ya
Mas-mas : Maaf, ini nanti pesanannya atas nama siapa?
((Gue, Ulan, Sean masih rempong letakin tas di kursi, jadi ga ngeh))
Qiva : Kalo atas nama BANGSA INDONESIA , bisa ?
Mas-mas : ......
Sean : .....
Ulan : .....
Gue : ALAY LO DIEM
Arie : Anjir malu gue duduk ama lu
Gue : Iya siah, serius dikit idup napa sik
Qiva : wkwkwk, canda elah. Ya udah mas pesennya atas nama, CINTA
Gue Arie Ulan Sean : .....
Mas-Mas :((makin males))

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Komentar

Postingan Populer